Paket Umroh Murah 2018 2019 Terpercaya Dan Berkualitas

Paket biaya umroh murah mei 2019 yang kami tawarkan ini sudah meliputi beberapa fasilitas yang akan menemani anda selama beribadah ketanah suci ini. Rasakan pula pelayanan dan kenyamanan yang akan kami berikan dalam perjalanan ibadah anda.


Disinilah perbedaan antara PT. Aida Tourindo Wisata dengan travel-travel umroh lain yang menawarkan harga paket umroh murah april 2019 dan hemat. Aida Tour lebih mengedepankan dan mengutamakan memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik dengan tujuan memudahkan jamaah umroh sehingga ibdadah umroh yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan nyaman. Sehingga pada akhirnya jamaah umroh dapat dengan khusyuk beribadah di tanah suci dan mendapatkan umroh yang maqbul dan mabrur. Uang, waktu dan tenaga yang tidak sedikit yang telah dikeluarkan  menjadi tidak sia-sia gara-gara urusan lamanya perjalanan dan jauhnya hotel yang diberikan/disiapkan pihak penyelenggara umroh.

Biaya  Umroh 2018 2019 Paket ekonomis
Biaya Umroh  :  usd (Quard)
                            usd (Triple)
                            usd  (Double)
Hotel di Mekkah        : 
Hotel di Madinah       : 
Pesawat                       : 



Jadi tunggu apalagi, tentukan pilihan anda sekarang untuk bergabung bersama kami dengan merasakan paket biaya umroh murah 2015 yang kami tawarkan. Selain anda dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman anda juga tidak perlu merogogoh kocek yang terlalu dalam untuk dapat bisa melaksanakan ibadah umroh. Kami tunggu kedatangan anda ditempat kami.

AIDA TOUR
PT. Aida Tourindo Wisata
Telepon:
HP/SMS:
Email:
IZIN HAJI:
IZIN UMROH:
Izin Haji Dan Umroh Milik AIDA TOUR Sendiri, BUKAN Milik KONSORSIUM/GRUP

"AIDA TOUR Menyelenggarakan Perjalanan Umroh Dengan Pesawat Landing DIRECT MADINAH"

Share this

Related Posts

First